Selamat Datang Di Blog MAKALAH DAN SKRIPSI
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog MAKALAH DAN SKRIPSI,
disini Anda dapat mencari bahan tugas hukum, ekonomi, Pendidikan, Pertanian, Sosial dan Politik. Contoh untuk hukum: makalah etika profesi dan penegakkan hukum, hukum agraria, pidana khusus, filsafat hukum, antropologi hukum, proposal penelitian hukum dan lain-lain.

Contoh Kata Pengantar Makalah dan Skripsi

Oke disini saya akan memberikan dua contoh kata pengantar makalah, yang mungkin bisa digunakan untuk makalah atau paper anda, baik untuk tugas kuliah atau tugas sekolah. Silahkan anda modifikasi sendiri contoh kata pengantar makalah berikut, sesuai dengan judul makalah anda, sesuaikan pula waktu dan tempatnya serta nama-nama orang yang bersangkutan dalam pembuatan makalah anda. 

Contoh Kata Pengantar I
                                          KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana telah memberi kita taufiq dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyusun makalah sosiologi yang berjudul “SILAHKAN TULIS JUDUL MAKALAH ANDA”. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya yang telah membimbing kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang.

Kami berharap makalah ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kami khususnya, dan segenap pembaca umumnya.

Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari berbagai pihak sangat kami harapkan untuk menuju kesempurnaan makalah ini.

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu/Bapak "silahkan tulis nama guru/dosen anda". selaku pembimbing yang telah banyak memberikan saran dalam menyusun makalah ini.

Penulis menyadari bahwa makalah ini jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan saran dan kritik yang membangun demi kesempurnaan makalah ini.

Akhirnya penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat.

"Tulis alamat", .....bln.....thn......

Penyusun



 Contoh Kata Pengantar II
                                                      KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Syukur Alhamdulillah kami ucapkan kehadirat Allah SWT. Atas limpahan rahmat dan karunia-Nya lah sehingga saya dapat menyelesaikan paper ini, yang berjudul : Peran Remaja dalam penanggulangan narkotika. Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Saw. Adapun tujuan dari penyusunan paper ini adalah salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti (UAS) ujian akhir sekolah dan juga merupakan kurikulum yang ditetapkan bagi siswa kelas III.


Dengan terselesaikannya paper ini, penulis ingin menyampaikan terima kasih semua pihak yang telah membantu dalam penyusunannya terutama kepada :

1. Bpk Abd. Wahid Efendi, M.Ag. selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliyah.

2. Ibu Dra. Khusnul Maziyah, selaku Guru Pembimbing dalam pembuatan paper ini.

3. Teman-teman dan semua pihak yang telah membantu di dalam proses penyusunan paper ini.

Penulis menyadari bahwa isi dari paper ini jauh dari sempurna, penulis berharap pembaca bersedia kesempurnaan paper ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Sidoarjo, ……………


Penyusun


Mungkin itu saja, contoh kata pengantar yang bisa saya berikan, silahkan diambil jangan lupa diedit dulu (dirubah) Judulnya namanya, alamatnya waktu dan tempatnya. Biar sesuai dengan makalah anda.

Oh ya.. hampir lupa, saya belum sempat memberikan contoh kata pengantar skripsi karena, belum sempat, tapi anda bisa juga kok menggunakan contoh kata pengantar makalah diatas untuk dijadikan kata pengantar skripsi, tinggal dirubah-rubah dikit aja. Oke sekali lagi terimakasih sudah berkunjung diblog saya, sekian dan terimakasih, mudah-mudahan contoh kata pengantar makalah dan skripsi diatas bermanfaat.
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. makalah dan skripsi - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger