Selamat Datang Di Blog MAKALAH DAN SKRIPSI
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog MAKALAH DAN SKRIPSI,
disini Anda dapat mencari bahan tugas hukum, ekonomi, Pendidikan, Pertanian, Sosial dan Politik. Contoh untuk hukum: makalah etika profesi dan penegakkan hukum, hukum agraria, pidana khusus, filsafat hukum, antropologi hukum, proposal penelitian hukum dan lain-lain.

Rental dan Warnet


Rental dan Warnet di di daerah kampus Untirta Serang Banten telah banyak diminati oleh para mahasiswa, baik untuk kepentingan penyelesaikan tugas maupun hanya sekedar iseng buka situs-situs, atau main game.
Rental yang telah berdiri hampir 8 tahun di lingkungan kampus Untirta yaitu SYS.Computer, Caray.Computer. dua rental pemelopor di lingkungan pakupatan ini adalah rental yang bertahan paling lama dari beberapa rental yang pernah berdiri dan yang masih berdiri saat ini. Adapun pengelola dari rental komputer SYS adalah Abdul Azis, dan Udin. Dua orang kakak beradik sekaligus pemilik. Sedangkan pengeola Caray.Computer adalah Dodi dan Edo mahasiswaFISIP Jurusan Administrasi Negara semester 6. Pemliknya adalah Sandy Rakasiwi.
Sedangkan untuk Warnet yang dikategorikan paling ramai dikunjungi mahasiswa adalah Fastrond.net dan Pegasus.net. Pegasus.net walaupun dikategorikan sebagai warnet baru namun telah menembus pasar mahasiswa, dengan paket-paket termurahnya, sehingga terjangkau oleh kantong mahasiswa.
Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. makalah dan skripsi - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger