Selamat Datang Di Blog MAKALAH DAN SKRIPSI
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog MAKALAH DAN SKRIPSI,
disini Anda dapat mencari bahan tugas hukum, ekonomi, Pendidikan, Pertanian, Sosial dan Politik. Contoh untuk hukum: makalah etika profesi dan penegakkan hukum, hukum agraria, pidana khusus, filsafat hukum, antropologi hukum, proposal penelitian hukum dan lain-lain.

Konsep Dasar Mengenai Produktivitas Kerja

Konsep Dasar Mengenai Produktivitas Kerja

Upaya meningkatkan produktivitas kerja tidak dipandang sebagai hal yang bersifat teknis. Segi-segi lain yang bahkan dapat berperan sebagai faktor penentu keberhasilan upaya tersebut menurut Sondang P. Siagian (2002:3), antara lain :

  • Tujuan organisasi

Dilihat dari perspektif waktu, tujuan dapat dikategorikan sebagai tujuan akhir dan tujuan antara . Para pakar pada umumnya sepandapat bahwa tujuan akhir merupakan titik kulminasi kearah mana organisasi akan dibawa dan berperan sebagai penuntun bagi organisasi dalam menyelenggarakan berbagai fungsi dan kegiatannya

  • Perumusan visi dan misi

Dalam rangka pencampaian tujuan akhir, manajemen mutlak perlu menyatakan arah yang akan ditempuh oleh organisasi sehingga terwujud sesuatu keadaan yang diinginkan pada suatu waktu di masa depan.

  • Penentuan strategi organisasi

Dalam dua bisnis, lumrah untuk mengatakan bahwa strategi merupakan pernyataan umum oleh manajemen puncak tentang kegiatan bisnis apa yang akan dilakukan organisasi sekarang, dan dibidang apa organisasi ingin bergerak dimasa depan.

  • Pemanfaatan teknologi dan produktivitas kerja


Tidak dapat disangkal bahwa terobosan yang terjadi dibidang teknologi dapat memberikan sumbangan yang besar pada peningkatan kerja suatu organisasi. Apabila dipih dengan tepat, teknologi dapat diterapkan pada semua jenis kegiatan dalam organisasi.

Enter your email address to get update from All Of Cinta.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Copyright © 2013. makalah dan skripsi - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger