Pembiayaan diluar Neraca pada Industri Pengilangan Minyak



ABSTRACT (Secara Abstrak)


Pinjaman diluar neraca atau proyek keuanggan mendatangkan kepopuleran pendapatan, rata-rata dari pembentukan modal di Industri Penyulingan minyak dan Petrokimia. Walaupun demikian, transakai ini sesungghnya berbeda dari perusahaan peminjamaan tradisional, dan bagian permintaan atas peminjaman untuk memeriksa, membenarkan dan membantu proyek adalah jauh lebih besar. Mengikuti jalan memeriksa laporan di bank internasional dan peminjam yang lain mengevaluasi off balance sheet refinery proyekdan menyarankan jalan untuk menggambarkan struktur keuangan yang lebih baik.


INTRODUCTION (Perkenalan)

Lebih dari beberapa tahun, pembentukan modal sudah mendatangkan jauh lebih sulit untuk kebanyakan industri penyulingan di Amerika Serikat, orang miskin mempunyai laba yang rendah pada saat yang sama. Pada modal yang dibutuhkan agar menyetujui dengan peraturan lingkungan. Untuk perusahaan internasional, kesempatan di Negara berkembang sudah menyedot banyak kas yang tersedia. Situasi ini buruk pada saat pada waktu pendapatan minimal. Ada mempunyai permintaan besar, agar kas hanya untuk urusan bisnis. Hasilnya banyak perusahaan menjadi baru dan berbeda yang bermaksud meminjam. Mungkin satu dari yang paling penting adalah pembieyaan di luar neraca atau proyek keuangan.


Untuk kebanyakan manager keuangan, perusahaan kilang minyak adalah dunia akuntansi, bisnis utama dan kadang-kadang gelar insinyur dia “tersesat”. Beberapa kepala kantor keuangan tidak mempunyai pengalaman di proyek keuanggan. Pembiayaan di luar neraca adalah unit proses relative terbaru untuk induatri kilang minyak ke petrokimia. Kebenaran pertama d luar naeraca dengan sebuah perysaan kilang minyak utama sudah ditutup 5 tahun yang lalau. Ketika itu sebuah nomor proyek sudah menyediakan sebuah pendidikan kebenaran untuk kedua proses industri hidrokarbon dan komunitas keuanggan.


Pada awalnya “Modal-modal” untuk proyek keuanggan adalah proyek generasi. Tipenya menjalankan oleh kekuatan prosedur sendiri. Untuk membandingkan proyek kilang minyak/petrokimia bagaimanapun ini adalah sederhana. Teknologi lebih dikenal dan terjamin baik. Dam keuntungan proyek adalah prediksi alasanya. DEngan membandingkan, hidrokarbon industri jauh lebih beresiko dan biasanya tidak dimengerti. DAlam pengalaman kami sebuah perjanjian di luar neraca tidak hanya bidang kerjasama departemen perbendaharaan, lebih baik, manajemen refinery, operasi individu dan proyek insinyur harus dapat melibatkan dengan komunitas bank dan operasi di sebuah daerah. Diamana banyaj insinyur mempunyai sedikit keahlian dan minimpemahaman. Maksud dari uraian ini adalah sulit untuk membuat tiap orang ahli di proyek keuanggan.


Lebih baik meminjamkan seorng insinyur yang prospektif untuk memahami kebutuhan dalam komunitas keunggan didalampelaksanaan sebuah perencanaan. Saat proyek peminjaman difokuskan disini, hanya dari komentar ini dapat dipakaiuntuk perusahaan kilang minyak berskala kecil. Mencari keuangan konvensional menaikan dan memperbaiki kilang minyak yang ada.


Apakah proyek pembiayaan?

Pendapat yang keras, proyek pembiayaan adlah sebuah maksud yang tidak menaikan nilai passiva sebuah perusahaan. Mari kita asumsikan bahwa perusahaan minyak yang besarmempertimbangkan dua pilihan untuk meminjam uang, untuk menjalankan sebuah proyek baru, sebuah peminjaman baru, contonya:

Nomalnya, perusahaan meminjam dari penjualan obligasi atau meminjam langsung pada bank. Dalam kasus ini, peminjam dapat melihat seluruh lembaga berbadan hukum untuk oembayaran kembali. Walaupun peminjam mengerti, akan berharap bahwa perusahaan kilang minyak yang barunya akan sukses, pendapatan yang bergenerasi, dari bagian badan hukum yang lain, yang dapat digunakan untuk membayar. Kekirangan perusahaan kilang minyak tersebit. Dalam protek pembiayaan, hanya pemdapataan yang bergenerasi dari perusahaan baru yang ada untuk membayar pinjaman. Dalam kondisi ini bahwa sudah menanam sebuah kegagalan pembiayaan, peminjam tidak mempunyai jalan lain untuk perusahaan untuk membayar kembali dan di hanya jaminan untukmengambil kembali kepemilikan perusahaan.


Keuntungan priyek pembiayaan ini untuk peminjam adalah fakta bahwaplaksanaan peminjaman tidak terlihat seperti kemampun perusahaan dalam neraca.Demikian, perusahaan dapat meminjam dan masih dapat membiayai ratio ekuitas. Proyek keuanggan sebagian terkenaldalam pengembangan Negara, dimana normalnya pemerintah mempunyai taruhan kepemilikan dalam industri minyak dan petrokimia. Perlakuaan dilur neraca bermaksud mendapatkan sebuahb pinjaman, bahwa secara teori tidak berdampak pada posisi moneter pemerintah.


Ada sebuah perbedaan yang penting, bagaimanapun antara diluar neraca dan diluar kredit.


Ketika stuktur perjanjian memungkinkan membolehkan sebuah firma akuntansi untuk menjelaskan bahwa kebutuhan pinjaman tidak termasuk seperti kemampuan neraca perusahaan, kenyataanya pasar peminjaman mungkin perusahaan membutuhkan untuk menyediakan jaminan bahwa menjadi bafian dari sebuh tinjauan kredit firma. Seperti jaminan dan kemingkinan obligasi-obligasi dapat berdampak pad rating kredit. Pemahaman bagaimana pasar pinjaman melihatindustru kilang minyak dan penilainan resiko adalah segi terpenting dalam penentuan apakah rute pinjaman ini pilihan terbaik untuk proyek khusus dan untuk perusahaan.


STUKTUR PERJANJIAN


Untuk memelihara status diluar neraca, perusahaan harus membentuk sebuah pemisahan entitas perusahaan. Ini mungkin menjadi dalam bentuk sebuah persekutuan terbatas, dengan satu atau lebih perusahaan lain, atau sebuah kemampuan perusahaan yang terbatas. Di Amerika banyak persekutuan yang terbatas.

Secara umum ada dua tipe dari persekutuan

Persekutuan keuangan, dimana disana ada sebuah sekutu pasif bahwa ia mempunyai investasi hanya untuk pengembalian; dan persekutuan operasidimana para sekutunya adalah semuayang meliputi bisnis yang berada ditangan. Dimana persekuuan antar operasi terakhir perusahaan selama penanaman adalah kegiatan operasional, sekutu keuangan biasnya “membeli (saham)” segera setelhpinjaman dibayar.


Dari pandangan si pemberi pinjaman, persekutuan yang terbaik adalah sinergi. Persekutuan N I S C O rencana diluar neraca antara citgo, conoco, vista dan gsu (gulf state utilities), adalah sebuah contoh yang bagus.Proyek telah dibangun berdasarkan rancangan unit generasi untuk membakar sufur dengan panad yang tinggi, kualitas yang rendah, minyak tanah batu arang. Kedua perusahaan minyak memproduksi batu arang dan sudah mempergunakanya untuk aliran dan tenaga, ketika pemilik asset gsu, dimana telah mengunakan bagian dari proyek dapat menyetir tenaganya. Demikian proyek ini penting untuk tiap sekutu agar alasan strategi dan operasional, sebaiknya keuangan.


Tingkat pengembalian yang diharapkan untuk sustu proyek harus tinggi untuk menjadi calon untuk proyek keuangan. Proyek pinjaman keuangan yang paling baik harus harus dibayar kembali dalam waktu tidak lebih dari 7 tahun setelah dimulainya, dan beberapa proyek yang baru saja menpunyai skejul yang rata-rata lebih pendek. UNtuk pinjaman dengan jangka waktu 7 tahyn dan bunga 8%, rata-rata dasar ditambah bunga adalah sekitar 20%, dari nilai pinjaman setahun. Sebagai peraturan yang sangat menonjol, menanamkan kebutuhan untuk menhasilkan pendapatan operasional bersih setahun, tidak kurang dari 25% dari nilai pinjaman sebelum proyek keuangan adalah layak. Pasar obligasi cenderung mempunyai skejul pembayaran kembali lebih panjang daari pada pinjaman Bank. Dalam beberapa kasus, selama 15 tahun. Namun proyek ekonomi yang kuat diperlukan dikedua pasar tersebut.

Stuktur transaksi proyek keuangan sebenarnya sangat mahal, Walaupun biaya tergantung aatas komplitnya rencana,5-10 juta dollar adalah sebuah jarak yang layak dari biaya untuk membayar biaya-biaya pada pengacara, bank dan yang lainya. Hasilnya banyak bank yang tidak merekomendassikan proyek keuangan sebagai sebuah sarana yang layak kecuali pinjaman diatas 100 juta dollar.

PERATURAN BANK-BANK


Satu, tidak ada yang sederhana untuk pergi ke bank local, menjelaskan sebuah proyek, dan meminjam sedikit ratusan juta dollar. Dari sebuah pandangan peminjam, ada dua kunci entitas bank; investasi bank; atau penasihat financial an agen bank. Syarat sederhana invetasi banker adalah para peminjam”pemandu” lading tambang ketika agen bank mewakili yang meminjam.


Giliran investasi banker sebagai”insinyur keuangan” untuk proyek ini tigasnya adalah untuk menganalisis proyek, stuktur perjanjian, berkerja dengan peminjam untuk menyipkan surat perintah penawaran, yang mengambarkan dimana proyek dan rencana pengusulan keuangan pada komunitas yang meminjamkan dan pada akhirnya pinjaman terjamin. Bankir investasi mungkin berkerja untuk investasi utama perbankan, atau di banyak kasus. Untuk sebuah pinjaman bank investasi normalnya berkerja untuk sebuah tanbahan kemajuan keuntungan sebuah bonus ketika pinjaman ditutup. Penyeleksian terhadap investasi banker adalah langkah penting dalam proyek. Peminjam harus menemukan sebuah firma banking invetasi yang telah menyusun pemberi pinjaman yang sama dan terkenal dengan pasr pembeli pinjaman yang muktahir. Fima seharusnya tidak menyeleksi atas harga. Banking investasi yang baik yang dapat menyimpan jutaan dollar dengan pembuat sebuah perjanjian itu bergerak cepat dan lancarsampai sistem peminjama. Dalam proyek utama waktu adalah uang. Biaya pelaksanaan proyek lambat, ketika masalah dalam struktur perjanjian adlah penyelesaia kembali kelebihan keuntungan yang sangat jauh untuk banking investasi. Penasihat keuangan yang sangat mahal, dan tidak semua peminjam mengiunakan jasa ini. Ecara umum, apabila para peminjam(perusahaan) tau dengan baik atau memiliki pengalaman dalam proyek keuangan, ia mungkin mempersiapkan surat perintah penawaran secara normal.


Kunci dari yang meminjamkan adalah agen bank atau si penyusun yang menuliskan pinjaman. Pada dasarnya jaminan bahwa pinjaman akan menjadi dana. Dalam pinjaman berskala kecil dengan rentang 200 sampai paling banyak 500 juta dollar. Hanya ada satu tipe agen bank. Sebagai jumlah pinjaman penanaman, bank-bank mungkin lebih memilih untuk menutupnya sebagai sebuah “klu b” demikian untuk meminimumkan sebuah resiko untuk tiap bank. Di proyek yang besar, di atas 1 miliar dollar sebagai contoh tiga sampai empat agen mungkin dilibatkan.


Ada banyak persaingan antara bank-bank untuk menawarkan keuangan jangka pendek untuk modal kerja, dan pinjaman jangka panjang untuk kredit peminjam yang layak. Di perusahaan besar, kepala kantir keuangan mengunakaan “pengadilan” oleh beberapa bank utama yang menawarkan jasa yang sama. Di proyek keuangan, kerja sama yang normal antara bankir dan peminjam adalah kebalikan tiba-tiba, banyak penyesalan dari beberapa CFO’s’. Peminjam akan bertanya untuk asumsi kebenaran mendapatkan kembali dokumentasi dan secara umum “meloncat hingga bergelinding” sebagian besar cara tidak diketahui dalam perusahaan minyak besar. Sebuah kegagalan untuk memahami mengapa penelitian dengan cermat adalah kebutuhan yang dapat menjadi petunjuk untuk kehilangan sementara dalam sedikit kasus, kehilangan jutaan dollar dalam pembiayaan perkembangan proyek.


Sangat mengherankan, sedikit yang meminjamkan di dunia memenuhi syarat untuk menjalankan sebagai agen dalam sebuah proyek utama proses hidrokarbon, mungkin sedikit dari dua puluh, salah satunya berharap, mereka adalah Eropa, Jepang dan Bank Amerika Utara, bekerja cabang mereka tersebar di seluruh dunia. Sejak mereka saling bekerjasama dalam proyek , jalan mereka, harga dan akan memerlukan keseragaman yang wajar daslam menyeleksi bankir investasi, peminjam harusnya tidak berbelanja untuk perjanjian yang terbaik tetapi menemukan sebuah grup yang memiliki pengalaman dalam proyek yang sam, dan dapat berkomitmen pada kebutuhan waktu dan sumberdaya.


Sepuluh tahun yang lalu, sudah ada perbedaan antara firma bankir investasi penasehat, dan bank-bank komersil dalam pelayanannya sebagai agen. Hasilnya kurangnya aturan dan peraturan yang mengaburkan. Firma memiliki tradisi menjadi bank komersil yang mungkin sekarang melayani sebagai bankir investasi dan bersifat buruk. Jumlah untuk pinjaman bank yang jujur, sekarang bankir dapat mengakses bentuk lain pinjaman seperti obligasi bebas pajak, pasar obligasi khusus seperti peraturan obligasi 144A dan kontrak atau sewa yang sama.


Memahami Pemberi Pinjaman


Untuk memahami para pemberi pinjaman berbunga dan struktur yang baik dan dan analisa proyek, adalah penting untuk memahami posisi agen bank, bank pemberi pinjaman tidak sederhana, meminjam uang, kemudian memberi dokumen peminjaman dalam sebuah ruangan besi dan menunggu untuk pembayaran kembali, agen akan bergabung atau menjual rendah pinjaman. Demikian bermacam-macam asset (pinjaman) portofolionya dan mempersilahkan bank-bank kecil untuk berpartisipasi dalam meminjamkan. Sindikat kelompok ini masih relative kecil dalam 500 juta dollar meminjamkan contohnya, partisipasi “paket” akan berjarak dari minimum sekitar 20-50 juta dollar. Kemudian 20 sampai 30 bank mungkin ada dalam sindikat.


Bankir-bankir sindikat mungkin menjual bagian dari asset mereka “pasar rendah” untuk bermacam-macam portofolio kepunyaan mereka, selama masa pinjaman jangka panjang, tidak bealasan bahwa lebih dari 100 bank akhirnya akan memiliki bagian dari pinjaman.




Peminjam tidak akan mengetahui penerimaan beberapa resiko kesalahan. Pertimbangan dari sudut pandang pemberi pinjaman, meminjamkan untuk proyek hidrokarbontidak seperti meminjamkan sebuah mobil atau rumsh. Apabila si pemilik rumah atau mobil memiliki kesalahan, asset diperkirakan bernilai lebih dari neraca berjalan dari pinjaman. Apabila proyek kilang minyak gagal, ini menjadi hampir kebiasaan karena pendapatan selalu kurang dari yang diperhitungkan. Dalam keadaan seperti ini dengan segera pasar nilai dari asset sungguh seperti ini dengan segera pasar nilai dari asset sungguh seperti kehilangan prinsip berjalannya.


Lebih buruk lagi, bank sebagai pemilik baru mungkin mewarisi kemampuan lingkungan, sebuah unit yang tidak beroperasi, atau sebuah tuan rumah dari masalah lain sebagai bagian dari asset. Dalam perkembangan Negara, khususnya ketika agen pemerintah terlibat, itu mungkin mustahil untuk menjual asset. Dalam jangka pendek, bank tidak ingin menanamkan pinjaman tidak terjamin.


Kemudian, resiko paling besar bahwa pemberi pinjaman memperkirakan tidak ada resiko kesalahan, tetapi resiko sindikat sebuah pinjaman tidak dapat berindikat tanpa pengurangan harga yang besar atau pendorong sebuah kerugian pada agen bank merupakan keadaan yang memalukan yang Dunia komunitas keuangan bagi para peminjam.


Ketika bank biasanya tidak memiliki staff insinyur yang ahli dalam semua bidang dalam proyek, mereka sering menyewa seorang insinyur independent. Insinyur independent tipe seorang insinyur perusahaan atau firma konsultan pengetahuan di daerah. Istilah “Independen” tidak bermakna bahwa Insinyur Independen adalah Independen dari kedua belah pihak.


Peminjam dan bank, seperti wasit di pertandingan bola. Insinyur Independen adalah seorang agen bank, tidak berbeda dari firma hukum bank. Pekerjaannya untuk menyediakan sebuah opini mengenai resiko proyek, menyediakan laporan untuk sindikat, dan mengidentifikasi beberapa kerusakan, apakah besar atau kecil dalam proyek itu.


Pemberi pinjaman yang potensial mengenalkan pada proyek sampai surat perintah informasi, mengikuti mereka untuk berpartisipasi dalam proyek. Ketika persiapan surat perintah informasi adalah satu dari pertanggungjawaban bankir investasi, banyak paket persiapan oleh teknis para peminjam dan staf keuangan. Surat perintah informasi yang objektif adalah penggambaran dengan tepat fasilitas yang akan dibangun, peraturan dari semua partisipan, dan resiko proyek. Aliran kas dan perhitungan pembayaran kembali seharusnya dimasukkan dalam beberpa scenario walaupun laporan keuangan dalam surat perintah diluar wewenang insinyur, rincian teknis lebih baik ditangani oleh anggota teknis terlatih.


Evaluasi Resiko


Dalam perintah untuk menjelaskan apakah proyek keuangan adalah pilihan yang baik untuk perusahaan, itu adalah penting untuk menguji proyek seperti para pemberi pinjaman. Paling penting dari analisa ini, dan surat perintah informasi yang baik adalah pengertian dan tinjauan resiko yang realistis. Mungkin itu sulit agar peminjam mengerti analisis resiko dibuat para pemberi pinjaman. Untuk insinyur proyek, beberapa pertanyaan para pemberi pinjaman dan permintaannya untuk informasi akan terlihat luar biasa pilih-pilih dan tidak beralasan.


Bagaimanapun, peminjam harus mengakui bahwa focus para pemberi pinjaman tidak diatas kemungkinan, tetapi ketidakmungkinan dalam istilah satu guru bankir “itu tidak pernah beresiko bahwa kita mengerti dan menganalisa bahwa mendapat pinjaman dalam masalah, itu adalah salah satu bahwa kami tidak mengerti”.


Batas Resiko


Batas resiko atau resiko kesalahan paling dianalisa dan komponen paling sedikit untuk dimengerti dalam transaksi. Kebanyakan memorandum informasi termasuk harga dan batas ramalan. Ini mungkin berasal dari peminjam atau banyak tipe, bagian ketiga seperti firma konsultas. Walaupun sebuah ramalan diperlukan dalam pengalaman kami, para pembeli pinjaman akan menggunakan harga histories sebagai sebuah barometer utama dari pinjaman potensial. Kami merekomendasikan bahwa memorandum termasuk di sepuluh tahun terakhir dari sejarah perkiraan pendapatan operasi bersih dari penanaman apabila itu masih ada. Tidak ada persoalan yang pandai bagaimanapun, berita dari masa yang baru mungkin memiliki kemampuan, apabila batas kecukupan tidak dimililiki untuk kenyamanan pelayanan utang hingga akhir dekade, para peminjam mungkin akan menyediakan banyak cara untuk jaminan pembayaran kembali. Para pemberi pinjaman tidak akan dengan sengaja menerima resiko kesalahan. Tindakan mendekati untuk mengurangi batas resiko termasuk ketentuan tingkat harga. Rencana pengembalian bahan makanan mentah atau kontingen pendukung pinjaman. Apabila batas historistidak kuat maka rasio ulasan lebih dari 2,0. rekomendasi langkah yang tinggi bahwa peminjam mendekati pemberi pinjaman dengan sebuah rencana, jaminan pembayaran kembali utangnya.


Resiko Overrun


Ketika perusahaan meminjam 500 juta dollar. Akan ada lagi persediaan dari bank dengan jalur pemberi pinjaman yang sama. Beberapa pembanjiran sudah akan ditemukan sebagai tambahan ekuitas atau sebagai penghubung utang. Ini sangat penting untuk mempunyai sebuah alas an dan perkiraan pengembangan proyek yang baik. Pencatatan keuangan dimulai. Secara umum, ini adalah lebih baik untuk memiliki insinyur yang cukup lengkap untuk memperoleh tawaranlump sum atau perkiraan rincian yang terakhir.


Resiko Penyelesaian


Pinjaman tidak akan memberikan sumber daya sampai proyek lengkap. Maksudnya “penyelesaian” bukan dengan mesin, tetapi dimulai dan dipertunjukkan, berdasarkan atas sebuah tes penyelesaian, bahwa penanaman mempunyai kemampuan untuk beroperasi sebagai rancangan. Penyelesaian tes, dimana tipe rancangan oleh insinyur independent. Tidak sama seperti tes jaminan lisensi.lebih baik, pemberi pinjaman memilih tes berdasarkan yang diperlihatkan sesuai kemampuan penanaman pada operasi sebagai rancangan akhir jangka panjang.


Resiko Operasi


Lima tahun yang lalu, bank-bank terlihat akan meminjamkan perusahaan bahwa pada dasarnya operasi sudah dimulai. Dalam banyak proyek orang yang faham betul dengan industri sudah dapat untuk meyakinkan pemberi pinjaman bahwa mereka dapat bekerja sama dengan tim insinyur, para operator dan teknisi untuk mengoperasikan fasilitas baru. Bagaimanapun, beberapa proyek memimpin permasalahan operasi yang hebat untuk pendidikan yang gagal.


Keamanan


Proyek harus diasuransikan lagi sejak bencana utama juga menghancurkan pembayaran kembali pinjaman. Ketika penanaman sedang diperbaiki kembali, banyak tipe gangguan bisnis atau cadangan kecukupan utang dibutuhkan.Para peminjam tercatat mengamankan dan tercatat menanam modal serupa yang termasuk dalam memorandum.


Resiko Lingkungan


Resiko bermacam-macam, banyak yang paling berat bagi seorang penanam modal adalah masalah utama resiko lingkungan. Ini termasuk tuntutan dalam peraturan bahwa efek dari kegiatan operasi atau penanaman modal, merupakan permasalahan bersama dan pertanggungjawaban resiko jangka panjang. Walaupun bankir mempunyai banyak pengetahuan beberapa tahun terakhir, ada bekas perasaan bahwa agen tidak layak, sewenang –wenang dan tidak dapat diramalkan, khususnya di Amerika. Satu yang tidak dapat di tentang bahwa penanam modal mempunyai urusan yang benar. Dalam satu proyek bahwa pemerintah lokal menginginkan bahwa penanam modal membayar biaya pemeliharaan lingkungan diatas sebuah tempat bahwa sudah terkontaminasi, sebelum bank-bank mempunyai keterlibatan. Cerita lokal tekanan penutupan bawah atau proyek yang lambat berlimpah. Bagi staf peminjam profesional kesempatan staf tantangan didefinisikan sebagai peraturan hukum dan sebuah peraturan-peraturan lain yang beresiko terhadap negara. “semua ijin dalam tempat” adalah sederhana tidfak cukup untuk mengembalikan seluruh keadaan lingkungan, udara, air, tanah yagn digunakan, membuang zat berbahaya dan keadaan yang ada seharusnya ditempatkan pada tempatnya. Khususnya pertolongan apabila para peminjam dapat menilai untuk sebuah sejarah yang baik sebagai perusahaan dan hubungan yang baik dengan komunitas dan kekuasaan lingkungan.


Resiko Logistik


Analisis dari resiko logistik adalah gambaran yang luar biasa di mana perbedaan antara cara peminjam dan pemberi pinjaman dalam proyek untuk sebagian peminjam banyak kombinasi kapal-kapal, truk-truk, kereta-kereta dan pipa penghubung untuk mengamankan logistik. Pemberi modal yang pintar menginginkan bagaimana pipa penghubung itu ada, bagaimana bibit akan dikirim pada saat kapal berlabuh di sebuah dermaga, bagaimana produk dapat dikirim setelah pipa penghubung meledak, bagaimana pabrik dapat berdampak oleh kerusakan kereta api dan bagaimana pipa-pipa penghubung tidak merata.


Resiko Bagian III


Apakah penanaman kepercayaan diatas kepentingan perusahaan? Berapa kegagalan kekuasaan ditahun terakhir? Apakah bibit gas masih alami? Dapat meratakah? Apakah hydrogen dibeli? Dari mana? Apa yang akan terjadi jika perusahaan mengalami pailit? Pertanyaan yang tidak ada habis-habisnya.


INFORMASI LAIN DARI PERMASALAHAN MEMORANDUM


Dalam persiapan proyeksi arus kas, peminjam seharusnya mengerti bahwa sudah termasuk semua biaya-biaya, merata apabila mereka hanya “tamu terbaik” dalm suatu proyek, asumsi peminjam biaya langkah awal dalam proyek keuangan sederhana karena tidak mempunyai perkiraan yang benar. Dampak dari kekeliruan ini untuk menganggap total biaya untuk mencapai operasi\-operasi dan secara serius merusak kepercayaan dari semua proyek.

Satu dari maksud utama dalam persiapan memorandum informasi dan interaksi pemberi pinjaman adalah untuk asumsi-asumsi untuh. Jika, sebagai contoh gambaran keuangan asumsikan awal periode 3 bulan peminjam harus menyebutkan mengapa ia percaya bahwa periode ini adalah layak. Semua biaya berhubungan dengan asumsi-asumsi – Biaya persediaan, angka operator, penggunaan pabrik, katalisator harapan hidup – harus didiskusikan dan dasarnya didefinisikan. Dasar yang terbaik adalah pengalaman dngan kata lain apabila operator mendapatka poin untuk mengadakan unit-unit dengan struktur biaya yang serupa, para pembeli pinjaman akan menerima perkiraan itu. Dalam pengalaman kami, itu jarang efektif untuk menjadi harapan yang berlebihan terhadap biaya. Apabila meminjam asumsi bahwa pabrik dapat beroperasi dngan persediaan sederhana yang sangat rendahadalah baru. Kebanyakan para pemberi pinjaman akan menyederhanakan penggunaan biaya persediaan yang tinggi dalam proyek analisis mereka.


PENINGKATAN PENANAMAN YANG ADA


Angka penyulingan mniyak mempunyai proyek pertimbangan sebagai sebuah sarana untuk meningkatakan penanaman modal. Tentunya akar rumput proyek ini adalah “pembersihan”. Aplkasi proyek keuangan mudah unutk mendefinisikan aset dan keamanan pemberi pinjaman adalah sebuah operasi penanaman, sudah ada bagaimanapun peningkatan proyek menjadi utama seperti tambahan sebuah FCCU kedalam sebuah penyulingan yang ada, bahwa sudah ada keuangan dalam cara ini. Kelengkapan utama melibatkan dalam keuangan sebuah perluasan adalah bahan bahan jaminan peminjam mempunyai 2 pilihan : tiap mengikuti pemberi pinjaman untuk pengambilan hak gadai lagi. Hak gadai seluruh penyulingan atau “ diluar ukiran” unit baru, apabila penanaman yang ada relatif lebih kecil untuk unit baru, menggunakan seluruh penyulingan sebagai jaminan adalah prosedur yang sangat mudah. Bagaimanapun ini mungkin tidak layak dalam sebuah fasilitas utama penyulingan dan memahami posisi pemberi modal bagi proyek dalam sebuah penanaman modal yang ada, itu sangat penting untuk untuk mengakui bahwa proyek adalah kepunyaan sebagian perusahaan ini. Jalan peminjam untuk mengakui permasalahan dimana harus menempatkan sebuah struktur bagian keuangan dan komitmen yang harus di buat. Pengakuan bahwa pemberi pinjaman harus mempunyai keamanan sebuah asset secara teoritis dapat dsitutup dan dijual sbagai sebuah unit operasi di kesalahan kegiatan, tanpa operator, pengguna, koneksi penghubung, diluar jalur, perlakuan air, izin dst. Penanaman tidak dapat berjalan dan tidak mmempunyai nilai. Dalam event kesalahan peusahaan harus menjamin bahwa itu akan berlanjut sebagai operator atau jika pabrik dijual kontinuitas unutk penawaran seluruh kegunaan diperlukan. Cara jika perusahaan lain adalah pabrik tetap berjalan.

Masalah lain bahwa mendatangkan kritik ketika pertimbangan proyek keuangan untuk sebuah perluasan adalah pemeliharaan pemindahan material dari pabrik yang baru unuk fasilitas yang ada adalah pergantian kepemilikan dan secara akuntansi pantas. Dalam kasus ini banyak peningkatan penyulingan sehingga tidak satupun bibit dan produk mengikuti antara unit baru dan fasilitas yang ada adalah berjamur, sehingga formula kecukupan harga harus didefinisikan.






SUMMARY (Ringkasan)


Perjanjian dengan para pemberi modal dalam proyek keuangan adalah sebuah proses negoisasi. Pengakuan bahwa pemberi pinjaman akan mencoba membuat peminjam menerima sebagai resiko adalah mungkin, untuk mendapatkan jaminan sebisanya dan unutk membuat peminjam menyediakan sebagai sebuah bantuan kontigensi sebisanya. Agen bank sudah memepertanggungjawabkan pinjaman, dan jaminan rendah itu resiko dia. Walaupun faktanya bahwa pemberi pinjaman adalah bukan sumber daya bagi perusahaaan perusahaan substansi dengan neraca yang kuat untuk mendapatkan perlakuan yang lebih baik. Resiko yang komplit adalah kurang dan perusahaan jauh lebih bisa dan kemungkinan seperti untuk “langkah maju” dalam kegagalan keuangan.

Proyek keuangan tidak untuk setiap orang.

Pertama, mempunyai bagian keuntungan dengan perusahaan. Lebih dari sati CFO mempunyai pernyataan bahwa mereka tidak akan “memberikan kembali”. Ide bagus sederhana mereka untuk meminjam uang. Proyek keuangan adalah kemungkinan lebih mahal dalam peminjaman. Bagian akhir biaya adalah tinggi dan ekuitas pasif sangat mahal. Kekuatan permintaan adalah sangat besar. Dalam tambahan untuk sebuah kontinen besar perbendaharaan dan personel perusahaan, insinyur proyek, personal operasi dan manajemen perusahaan akhirnya akan meliputi perusahaan. Seperti diskusi pemberi pinjaman, dalam rumah staf akan menjadi pajak melebihi batas mereka dan asisten di luar konsul akan menjadi substansial.

Sebuah perusahaan akan memilih proyek keuangan mengakui bahwa pertolongan bank menciptakan instrumen keuangan dengan bertanding dalam pasar dengan jarak asset dari ikatan pinjaman rumah pada perusahaan obligasi.Produk yang akan di kembangkan akan memiliki nilai dan akan di beli dan di jual setelah tahun tinta kering di atas penutupan dokumen dan setelah pabrik beroperasi.

















RESUME


Pembiayaan diluar Neraca pada Industri Pengilangan Minyak


Untuk kebanyakan manager keuangan, perusahaan kilang minyak adalah dunia akuntansi, bisnis utama dan kadang-kadang gelar insinyur dia “tersesat”. Beberapa kepala kantor keuangan tidak mempunyai pengalaman di proyek keuanggan. Pembiayaan di luar neraca adalah unit proses relative terbaru untuk induatri kilang minyak ke petrokimia. Kebenaran pertama d luar naeraca dengan sebuah perysaan kilang minyak utama sudah ditutup 5 tahun yang lalau. Ketika itu sebuah nomor proyek sudah menyediakan sebuah pendidikan kebenaran untuk kedua proses industri hidrokarbon dan komunitas keuanggan.


Pada awalnya “Modal-modal” untuk proyek keuanggan adalah proyek generasi. Tipenya menjalankan oleh kekuatan prosedur sendiri. Untuk membandingkan proyek kilang minyak/petrokimia bagaimanapun ini adalah sederhana. Teknologi lebih dikenal dan terjamin baik. Dam keuntungan proyek adalah prediksi alasanya. DEngan membandingkan, hidrokarbon industri jauh lebih beresiko dan biasanya tidak dimengerti. DAlam pengalaman kami sebuah perjanjian di luar neraca tidak hanya bidang kerjasama departemen perbendaharaan, lebih baik, manajemen refinery, operasi individu dan proyek insinyur harus dapat melibatkan dengan komunitas bank dan operasi di sebuah daerah. Diamana banyaj insinyur mempunyai sedikit keahlian dan minimpemahaman. Maksud dari uraian ini adalah sulit untuk membuat tiap orang ahli di proyek keuangan.


Apakah proyek pembiayaan?

Pendapat yang keras, proyek pembiayaan adlah sebuah maksud yang tidak menaikan nilai passiva sebuah perusahaan. Mari kita asumsikan bahwa perusahaan minyak yang besarmempertimbangkan dua pilihan untuk meminjam uang, untuk menjalankan sebuah proyek baru, sebuah peminjaman baru, contonya:

Nomalnya, perusahaan meminjam dari penjualan obligasi atau meminjam langsung pada bank. Dalam kasus ini, peminjam dapat melihat seluruh lembaga berbadan hukum untuk oembayaran kembali. Walaupun peminjam mengerti, akan berharap bahwa perusahaan kilang minyak yang barunya akan sukses, pendapatan yang bergenerasi, dari bagian badan hukum yang lain, yang dapat digunakan untuk membayar. Kekirangan perusahaan kilang minyak tersebit. Dalam protek pembiayaan, hanya pemdapataan yang bergenerasi dari perusahaan baru yang ada untuk membayar pinjaman. Dalam kondisi ini bahwa sudah menanam sebuah kegagalan pembiayaan, peminjam tidak mempunyai jalan lain untuk perusahaan untuk membayar kembali dan di hanya jaminan untukmengambil kembali kepemilikan perusahaan.


Keuntungan proyek pembiayaan ini untuk peminjam adalah fakta bahwaplaksanaan peminjaman tidak terlihat seperti kemampuan perusahaan dalam neraca.Demikian, perusahaan dapat meminjam dan masih dapat membiayai ratio ekuitas. Proyek keuangan sebagian terkenaldalam pengembangan Negara, dimana normalnya pemerintah mempunyai taruhan kepemilikan dalam industri minyak dan petrokimia. Perlakuaan dilur neraca bermaksud mendapatkan sebuahb pinjaman, bahwa secara teori tidak berdampak pada posisi moneter pemerintah.


Ada sebuah perbedaan yang penting, bagaimanapun antara diluar neraca dan diluar kredit.


Ketika stuktur perjanjian memungkinkan membolehkan sebuah firma akuntansi untuk menjelaskan bahwa kebutuhan pinjaman tidak termasuk seperti kemampuan neraca perusahaan, kenyataanya pasar peminjaman mungkin perusahaan membutuhkan untuk menyediakan jaminan bahwa menjadi bafian dari sebuh tinjauan kredit firma. Seperti jaminan dan kemingkinan obligasi-obligasi dapat berdampak pad rating kredit. Pemahaman bagaimana pasar pinjaman melihatindustru kilang minyak dan penilainan resiko adalah segi terpenting dalam penentuan apakah rute pinjaman ini pilihan terbaik untuk proyek khusus dan untuk perusahaan.


STUKTUR PERJANJIAN


Untuk memelihara status diluar neraca, perusahaan harus membentuk sebuah pemisahan entitas perusahaan. Ini mungkin menjadi dalam bentuk sebuah persekutuan terbatas, dengan satu atau lebih perusahaan lain, atau sebuah kemampuan perusahaan yang terbatas. Di Amerika banyak persekutuan yang terbatas.

Secara umum ada dua tipe dari persekutuan

Persekutuan keuangan, dimana disana ada sebuah sekutu pasif bahwa ia mempunyai investasi hanya untuk pengembalian; dan persekutuan operasidimana para sekutunya adalah semuayang meliputi bisnis yang berada ditangan. Dimana persekuuan antar operasi terakhir perusahaan selama penanaman adalah kegiatan operasional, sekutu keuangan biasnya “membeli (saham)” segera setelhpinjaman dibayar.


Tingkat pengembalian yang diharapkan untuk suatu proyek harus tinggi untuk menjadi calon untuk proyek keuangan. Proyek pinjaman keuangan yang paling baik harus harus dibayar kembali dalam waktu tidak lebih dari 7 tahun setelah dimulainya, dan beberapa proyek yang baru saja menpunyai skejul yang rata-rata lebih pendek. UNtuk pinjaman dengan jangka waktu 7 tahyn dan bunga 8%, rata-rata dasar ditambah bunga adalah sekitar 20%, dari nilai pinjaman setahun. Sebagai peraturan yang sangat menonjol, menanamkan kebutuhan untuk menhasilkan pendapatan operasional bersih setahun, tidak kurang dari 25% dari nilai pinjaman sebelum proyek keuangan adalah layak. Pasar obligasi cenderung mempunyai skejul pembayaran kembali lebih panjang daari pada pinjaman Bank. Dalam beberapa kasus, selama 15 tahun. Namun proyek ekonomi yang kuat diperlukan dikedua pasar tersebut.

Stuktur transaksi proyek keuangan sebenarnya sangat mahal, Walaupun biaya tergantung aatas komplitnya rencana, 5-10 juta dollar adalah sebuah jarak yang layak dari biaya untuk membayar biaya-biaya pada pengacara, bank dan yang lainya. Hasilnya banyak bank yang tidak merekomendassikan proyek keuangan sebagai sebuah sarana yang layak kecuali pinjaman diatas 100 juta dollar.


PERATURAN BANK-BANK


Giliran investasi banker sebagai”insinyur keuangan” untuk proyek ini tigasnya adalah untuk menganalisis proyek, stuktur perjanjian, berkerja dengan peminjam untuk menyipkan surat perintah penawaran, yang mengambarkan dimana proyek dan rencana pengusulan keuangan pada komunitas yang meminjamkan dan pada akhirnya pinjaman terjamin. Bankir investasi mungkin berkerja untuk investasi utama perbankan, atau di banyak kasus. Untuk sebuah pinjaman bank investasi normalnya berkerja untuk sebuah tanbahan kemajuan keuntungan sebuah bonus ketika pinjaman ditutup. Penyeleksian terhadap investasi banker adalah langkah penting dalam proyek. Peminjam harus menemukan sebuah firma banking invetasi yang telah menyusun pemberi pinjaman yang sama dan terkenal dengan pasr pembeli pinjaman yang muktahir. Fima seharusnya tidak menyeleksi atas harga. Banking investasi yang baik yang dapat menyimpan jutaan dollar dengan pembuat sebuah perjanjian itu bergerak cepat dan lancarsampai sistem peminjama. Dalam proyek utama waktu adalah uang. Biaya pelaksanaan proyek lambat, ketika masalah dalam struktur perjanjian adlah penyelesaia kembali kelebihan keuntungan yang sangat jauh untuk banking investasi. Penasihat keuangan yang sangat mahal, dan tidak semua peminjam mengiunakan jasa ini. Ecara umum, apabila para peminjam(perusahaan) tau dengan baik atau memiliki pengalaman dalam proyek keuangan, ia mungkin mempersiapkan surat perintah penawaran secara normal.


Kunci dari yang meminjamkan adalah agen bank atau si penyusun yang menuliskan pinjaman. Pada dasarnya jaminan bahwa pinjaman akan menjadi dana. Dalam pinjaman berskala kecil dengan rentang 200 sampai paling banyak 500 juta dollar. Hanya ada satu tipe agen bank. Sebagai jumlah pinjaman penanaman, bank-bank mungkin lebih memilih untuk menutupnya sebagai sebuah “klu b” demikian untuk meminimumkan sebuah resiko untuk tiap bank. Di proyek yang besar, di atas 1 miliar dollar sebagai contoh tiga sampai empat agen mungkin dilibatkan.


Ada banyak persaingan antara bank-bank untuk menawarkan keuangan jangka pendek untuk modal kerja, dan pinjaman jangka panjang untuk kredit peminjam yang layak. Di perusahaan besar, kepala kantir keuangan mengunakaan “pengadilan” oleh beberapa bank utama yang menawarkan jasa yang sama. Di proyek keuangan, kerja sama yang normal antara bankir dan peminjam adalah kebalikan tiba-tiba, banyak penyesalan dari beberapa CFO’s’. Peminjam akan bertanya untuk asumsi kebenaran mendapatkan kembali dokumentasi dan secara umum “meloncat hingga bergelinding” sebagian besar cara tidak diketahui dalam perusahaan minyak besar. Sebuah kegagalan untuk memahami mengapa penelitian dengan cermat adalah kebutuhan yang dapat menjadi petunjuk untuk kehilangan sementara dalam sedikit kasus, kehilangan jutaan dollar dalam pembiayaan perkembangan proyek.


Memahami Pemberi Pinjaman


Untuk memahami para pemberi pinjaman berbunga dan struktur yang baik dan dan analisa proyek, adalah penting untuk memahami posisi agen bank, bank pemberi pinjaman tidak sederhana, meminjam uang, kemudian memberi dokumen peminjaman dalam sebuah ruangan besi dan menunggu untuk pembayaran kembali, agen akan bergabung atau menjual rendah pinjaman. Demikian bermacam-macam asset (pinjaman) portofolionya dan mempersilahkan bank-bank kecil untuk berpartisipasi dalam meminjamkan. Sindikat kelompok ini masih relative kecil dalam 500 juta dollar meminjamkan contohnya, partisipasi “paket” akan berjarak dari minimum sekitar 20-50 juta dollar. Kemudian 20 sampai 30 bank mungkin ada dalam sindikat.


Bankir-bankir sindikat mungkin menjual bagian dari asset mereka “pasar rendah” untuk bermacam-macam portofolio kepunyaan mereka, selama masa pinjaman jangka panjang, tidak bealasan bahwa lebih dari 100 bank akhirnya akan memiliki bagian dari pinjaman.


Peminjam tidak akan mengetahui penerimaan beberapa resiko kesalahan. Pertimbangan dari sudut pandang pemberi pinjaman, meminjamkan untuk proyek hidrokarbontidak seperti meminjamkan sebuah mobil atau rumsh. Apabila si pemilik rumah atau mobil memiliki kesalahan, asset diperkirakan bernilai lebih dari neraca berjalan dari pinjaman. Apabila proyek kilang minyak gagal, ini menjadi hampir kebiasaan karena pendapatan selalu kurang dari yang diperhitungkan. Dalam keadaan seperti ini dengan segera pasar nilai dari asset sungguh seperti ini dengan segera pasar nilai dari asset sungguh seperti kehilangan prinsip berjalannya.


Kemudian, resiko paling besar bahwa pemberi pinjaman memperkirakan tidak ada resiko kesalahan, tetapi resiko sindikat sebuah pinjaman tidak dapat berindikat tanpa pengurangan harga yang besar atau pendorong sebuah kerugian pada agen bank merupakan keadaan yang memalukan yang Dunia komunitas keuangan bagi para peminjam.


Ketika bank biasanya tidak memiliki staff insinyur yang ahli dalam semua bidang dalam proyek, mereka sering menyewa seorang insinyur independent. Insinyur independent tipe seorang insinyur perusahaan atau firma konsultan pengetahuan di daerah. Istilah “Independen” tidak bermakna bahwa Insinyur Independen adalah Independen dari kedua belah pihak.


Peminjam dan bank, seperti wasit di pertandingan bola. Insinyur Independen adalah seorang agen bank, tidak berbeda dari firma hukum bank. Pekerjaannya untuk menyediakan sebuah opini mengenai resiko proyek, menyediakan laporan untuk sindikat, dan mengidentifikasi beberapa kerusakan, apakah besar atau kecil dalam proyek itu.


Pemberi pinjaman yang potensial mengenalkan pada proyek sampai surat perintah informasi, mengikuti mereka untuk berpartisipasi dalam proyek. Ketika persiapan surat perintah informasi adalah satu dari pertanggungjawaban bankir investasi, banyak paket persiapan oleh teknis para peminjam dan staf keuangan. Surat perintah informasi yang objektif adalah penggambaran dengan tepat fasilitas yang akan dibangun, peraturan dari semua partisipan, dan resiko proyek. Aliran kas dan perhitungan pembayaran kembali seharusnya dimasukkan dalam beberpa scenario walaupun laporan keuangan dalam surat perintah diluar wewenang insinyur, rincian teknis lebih baik ditangani oleh anggota teknis terlatih.


Evaluasi Resiko


Dalam perintah untuk menjelaskan apakah proyek keuangan adalah pilihan yang baik untuk perusahaan, itu adalah penting untuk menguji proyek seperti para pemberi pinjaman. Paling penting dari analisa ini, dan surat perintah informasi yang baik adalah pengertian dan tinjauan resiko yang realistis. Mungkin itu sulit agar peminjam mengerti analisis resiko dibuat para pemberi pinjaman. Untuk insinyur proyek, beberapa pertanyaan para pemberi pinjaman dan permintaannya untuk informasi akan terlihat luar biasa pilih-pilih dan tidak beralasan.


Bagaimanapun, peminjam harus mengakui bahwa focus para pemberi pinjaman tidak diatas kemungkinan, tetapi ketidakmungkinan dalam istilah satu guru bankir “itu tidak pernah beresiko bahwa kita mengerti dan menganalisa bahwa mendapat pinjaman dalam masalah, itu adalah salah satu bahwa kami tidak mengerti”.


Batas Resiko


Batas resiko atau resiko kesalahan paling dianalisa dan komponen paling sedikit untuk dimengerti dalam transaksi. Kebanyakan memorandum informasi termasuk harga dan batas ramalan. Ini mungkin berasal dari peminjam atau banyak tipe, bagian ketiga seperti firma konsultas. Walaupun sebuah ramalan diperlukan dalam pengalaman kami, para pembeli pinjaman akan menggunakan harga histories sebagai sebuah barometer utama dari pinjaman potensial. Kami merekomendasikan bahwa memorandum termasuk di sepuluh tahun terakhir dari sejarah perkiraan pendapatan operasi bersih dari penanaman apabila itu masih ada. Tidak ada persoalan yang pandai bagaimanapun, berita dari masa yang baru mungkin memiliki kemampuan, apabila batas kecukupan tidak dimililiki untuk kenyamanan pelayanan utang hingga akhir dekade, para peminjam mungkin akan menyediakan banyak cara untuk jaminan pembayaran kembali. Para pemberi pinjaman tidak akan dengan sengaja menerima resiko kesalahan. Tindakan mendekati untuk mengurangi batas resiko termasuk ketentuan tingkat harga. Rencana pengembalian bahan makanan mentah atau kontingen pendukung pinjaman. Apabila batas historistidak kuat maka rasio ulasan lebih dari 2,0. rekomendasi langkah yang tinggi bahwa peminjam mendekati pemberi pinjaman dengan sebuah rencana, jaminan pembayaran kembali utangnya.


Resiko Overrun


Ketika perusahaan meminjam 500 juta dollar. Akan ada lagi persediaan dari bank dengan jalur pemberi pinjaman yang sama. Beberapa pembanjiran sudah akan ditemukan sebagai tambahan ekuitas atau sebagai penghubung utang. Ini sangat penting untuk mempunyai sebuah alas an dan perkiraan pengembangan proyek yang baik. Pencatatan keuangan dimulai. Secara umum, ini adalah lebih baik untuk memiliki insinyur yang cukup lengkap untuk memperoleh tawaranlump sum atau perkiraan rincian yang terakhir.


Resiko Penyelesaian


Pinjaman tidak akan memberikan sumber daya sampai proyek lengkap. Maksudnya “penyelesaian” bukan dengan mesin, tetapi dimulai dan dipertunjukkan, berdasarkan atas sebuah tes penyelesaian, bahwa penanaman mempunyai kemampuan untuk beroperasi sebagai rancangan. Penyelesaian tes, dimana tipe rancangan oleh insinyur independent. Tidak sama seperti tes jaminan lisensi.lebih baik, pemberi pinjaman memilih tes berdasarkan yang diperlihatkan sesuai kemampuan penanaman pada operasi sebagai rancangan akhir jangka panjang.


Resiko Operasi


Lima tahun yang lalu, bank-bank terlihat akan meminjamkan perusahaan bahwa pada dasarnya operasi sudah dimulai. Dalam banyak proyek orang yang faham betul dengan industri sudah dapat untuk meyakinkan pemberi pinjaman bahwa mereka dapat bekerja sama dengan tim insinyur, para operator dan teknisi untuk mengoperasikan fasilitas baru. Bagaimanapun, beberapa proyek memimpin permasalahan operasi yang hebat untuk pendidikan yang gagal.





Keamanan


Proyek harus diasuransikan lagi sejak bencana utama juga menghancurkan pembayaran kembali pinjaman. Ketika penanaman sedang diperbaiki kembali, banyak tipe gangguan bisnis atau cadangan kecukupan utang dibutuhkan.Para peminjam tercatat mengamankan dan tercatat menanam modal serupa yang termasuk dalam memorandum.


Resiko Lingkungan


Resiko bermacam-macam, banyak yang paling berat bagi seorang penanam modal adalah masalah utama resiko lingkungan. Ini termasuk tuntutan dalam peraturan bahwa efek dari kegiatan operasi atau penanaman modal, merupakan permasalahan bersama dan pertanggungjawaban resiko jangka panjang. Walaupun bankir mempunyai banyak pengetahuan beberapa tahun terakhir, ada bekas perasaan bahwa agen tidak layak, sewenang –wenang dan tidak dapat diramalkan, khususnya di Amerika. Satu yang tidak dapat di tentang bahwa penanam modal mempunyai urusan yang benar. Dalam satu proyek bahwa pemerintah lokal menginginkan bahwa penanam modal membayar biaya pemeliharaan lingkungan diatas sebuah tempat bahwa sudah terkontaminasi, sebelum bank-bank mempunyai keterlibatan. Cerita lokal tekanan penutupan bawah atau proyek yang lambat berlimpah. Bagi staf peminjam profesional kesempatan staf tantangan didefinisikan sebagai peraturan hukum dan sebuah peraturan-peraturan lain yang beresiko terhadap negara. “semua ijin dalam tempat” adalah sederhana tidfak cukup untuk mengembalikan seluruh keadaan lingkungan, udara, air, tanah yagn digunakan, membuang zat berbahaya dan keadaan yang ada seharusnya ditempatkan pada tempatnya. Khususnya pertolongan apabila para peminjam dapat menilai untuk sebuah sejarah yang baik sebagai perusahaan dan hubungan yang baik dengan komunitas dan kekuasaan lingkungan.


Resiko Logistik


Analisis dari resiko logistik adalah gambaran yang luar biasa di mana perbedaan antara cara peminjam dan pemberi pinjaman dalam proyek untuk sebagian peminjam banyak kombinasi kapal-kapal, truk-truk, kereta-kereta dan pipa penghubung untuk mengamankan logistik. Pemberi modal yang pintar menginginkan bagaimana pipa penghubung itu ada, bagaimana bibit akan dikirim pada saat kapal berlabuh di sebuah dermaga, bagaimana produk dapat dikirim setelah pipa penghubung meledak, bagaimana pabrik dapat berdampak oleh kerusakan kereta api dan bagaimana pipa-pipa penghubung tidak merata.





Resiko Bagian III


Apakah penanaman kepercayaan diatas kepentingan perusahaan? Berapa kegagalan kekuasaan ditahun terakhir? Apakah bibit gas masih alami? Dapat meratakah? Apakah hydrogen dibeli? Dari mana? Apa yang akan terjadi jika perusahaan mengalami pailit? Pertanyaan yang tidak ada habis-habisnya.


INFORMASI LAIN DARI PERMASALAHAN MEMORANDUM


Dalam persiapan proyeksi arus kas, peminjam seharusnya mengerti bahwa sudah termasuk semua biaya-biaya, merata apabila mereka hanya “tamu terbaik” dalm suatu proyek, asumsi peminjam biaya langkah awal dalam proyek keuangan sederhana karena tidak mempunyai perkiraan yang benar. Dampak dari kekeliruan ini untuk menganggap total biaya untuk mencapai operasi\-operasi dan secara serius merusak kepercayaan dari semua proyek.

Satu dari maksud utama dalam persiapan memorandum informasi dan interaksi pemberi pinjaman adalah untuk asumsi-asumsi untuh. Jika, sebagai contoh gambaran keuangan asumsikan awal periode 3 bulan peminjam harus menyebutkan mengapa ia percaya bahwa periode ini adalah layak. Semua biaya berhubungan dengan asumsi-asumsi – Biaya persediaan, angka operator, penggunaan pabrik, katalisator harapan hidup – harus didiskusikan dan dasarnya didefinisikan. Dasar yang terbaik adalah pengalaman dngan kata lain apabila operator mendapatka poin untuk mengadakan unit-unit dengan struktur biaya yang serupa, para pembeli pinjaman akan menerima perkiraan itu. Dalam pengalaman kami, itu jarang efektif untuk menjadi harapan yang berlebihan terhadap biaya. Apabila meminjam asumsi bahwa pabrik dapat beroperasi dngan persediaan sederhana yang sangat rendahadalah baru. Kebanyakan para pemberi pinjaman akan menyederhanakan penggunaan biaya persediaan yang tinggi dalam proyek analisis mereka.


PENINGKATAN PENANAMAN YANG ADA


Angka penyulingan mniyak mempunyai proyek pertimbangan sebagai sebuah sarana untuk meningkatakan penanaman modal. Tentunya akar rumput proyek ini adalah “pembersihan”. Aplkasi proyek keuangan mudah unutk mendefinisikan aset dan keamanan pemberi pinjaman adalah sebuah operasi penanaman, sudah ada bagaimanapun peningkatan proyek menjadi utama seperti tambahan sebuah FCCU kedalam sebuah penyulingan yang ada, bahwa sudah ada keuangan dalam cara ini. Kelengkapan utama melibatkan dalam keuangan sebuah perluasan adalah bahan bahan jaminan peminjam mempunyai 2 pilihan : tiap mengikuti pemberi pinjaman untuk pengambilan hak gadai lagi. Hak gadai seluruh penyulingan atau “ diluar ukiran” unit baru, apabila penanaman yang ada relatif lebih kecil untuk unit baru, menggunakan seluruh penyulingan sebagai jaminan adalah prosedur yang sangat mudah. Bagaimanapun ini mungkin tidak layak dalam sebuah fasilitas utama penyulingan dan memahami posisi pemberi modal bagi proyek dalam sebuah penanaman modal yang ada, itu sangat penting untuk untuk mengakui bahwa proyek adalah kepunyaan sebagian perusahaan ini. Jalan peminjam untuk mengakui permasalahan dimana harus menempatkan sebuah struktur bagian keuangan dan komitmen yang harus di buat. Pengakuan bahwa pemberi pinjaman harus mempunyai keamanan sebuah asset secara teoritis dapat dsitutup dan dijual sbagai sebuah unit operasi di kesalahan kegiatan, tanpa operator, pengguna, koneksi penghubung, diluar jalur, perlakuan air, izin dst. Penanaman tidak dapat berjalan dan tidak mmempunyai nilai. Dalam event kesalahan peusahaan harus menjamin bahwa itu akan berlanjut sebagai operator atau jika pabrik dijual kontinuitas unutk penawaran seluruh kegunaan diperlukan. Cara jika perusahaan lain adalah pabrik tetap berjalan.

Masalah lain bahwa mendatangkan kritik ketika pertimbangan proyek keuangan untuk sebuah perluasan adalah pemeliharaan pemindahan material dari pabrik yang baru unuk fasilitas yang ada adalah pergantian kepemilikan dan secara akuntansi pantas. Dalam kasus ini banyak peningkatan penyulingan sehingga tidak satupun bibit dan produk mengikuti antara unit baru dan fasilitas yang ada adalah berjamur, sehingga formula kecukupan harga harus didefinisikan.







1 komentar:

itha_Accounting mengatakan...

admin masih ada tidak contoh makalah kasus tentang pembiayaan di luar neraca selain ini ???

Template by : kendhin x-template.blogspot.com